bagaimana untuk memilih satu untuk diri sendiri?

Mengapa memilih layanan perawatan di rumah?
Meskipun keluarga Anda mungkin sangat banyak khawatir tentang kesehatan Anda dan keterlibatan dalam kegiatan sehari-hari, mereka mungkin sangat sibuk dengan karya-karya mereka yang lain dan mungkin tidak dapat menghabiskan banyak waktu untuk menghadiri setiap kekhawatiran Anda. perawatan dibantu di rumah bisa menjadi alternatif yang lebih baik untuk warga senior dalam kasus tersebut. Sekarang layanan perawatan di rumah kompetitif New York yang tersedia untuk warga senior di New York. Penyedia layanan ini membantu dalam pekerjaan rumah tangga dari warga senior seperti mencuci pakaian, pembelian obat-obatan, berbelanja untuk bahan makanan, transportasi dan pembayaran tagihan listrik dll



Ketika Anda usia, mobilitas Anda mungkin mendapatkan terbatas dan mungkin sulit untuk Anda bahkan untuk melaksanakan tugas-tugas yang Anda sukai, seperti menikmati drive lama. Rumah perawatan kesehatan ajudan Long Island dikenal untuk memberikan dukungan yang sangat baik untuk warga senior. Akan lebih baik jika Anda mengeksplorasi pilihan Anda dalam waktu daripada menunggu keadaan darurat seperti dalam situasi seperti ini Anda akan memiliki pilihan terbatas yang tersedia untuk Anda. Bahkan jika Anda memiliki keluarga yang peduli dan dukungan keluarga yang kuat, Anda masih harus terbuka dengan ide mencari bantuan dari asisten perawatan kesehatan di rumah Long Island. Meskipun Anda atau keluarga Anda mungkin menolak ide yang memungkinkan "orang asing" dalam keluarga dan mencari bantuan dari mereka, dukungan tersebut akan membuat hubungan Anda dengan pasangan Anda atau keluarga kuat dan sehat.

Tips untuk menyewa penyedia perawatan di rumah
Memiliki wawancara calon di tempat umum karena Anda mungkin tidak suka dia / dia untuk masuk ke dalam privasi rumah Anda langsung. Bahkan jika Anda telah mendekati agen yang menyediakan layanan perawatan di rumah New York, memastikan bahwa individu telah dicocokkan untuk memenuhi kebutuhan Anda sebelum Anda bertemu dengannya.

Anda perlu menanyakan semua rincian kontrak dari agensi memberikan Anda rumah ajudan kesehatan Long Island. Apa semua layanan yang dicakup dan apa yang dikecualikan? Apakah akan ada biaya tambahan untuk add-ons dan apa tentang pemutusan kontrak oleh kedua sisi? Akan badan menjadi memberikan Anda pengganti dan berapa banyak waktu jika diperlukan?

Apakah melakukan pemeriksaan latar belakang calon memberikan Anda layanan perawatan di rumah New York. Agen biasanya memiliki latar belakang calon diperiksa tetapi Anda masih dapat memilih bagaimana cek itu dilakukan dan apa semua diperiksa tentang latar belakang calon?

Anda harus selalu memeriksa referensi hati-hati. Cross check referensi dari lebih dari satu sumber. Mengajukan pertanyaan menunjuk dan mencari celah dijelaskan dalam referensi. Mewawancarai beberapa kandidat terpilih dan menyewa salah satu yang paling sesuai dengan harapan Anda, tetapi lebih spesifik tentang tugas dan pembayaran nya.

Komentar