Ketika Pubertas dan Menopause Collide

Sekarang, lebih dari sebelumnya, sehingga banyak rumah tangga yang mengalami pubertas dan perimenopause dan menopause (saya menyebutnya PM & M untuk pendek) pada waktu yang sama. Mengapa? Pada tahun 1980, usia rata-rata seorang ibu pertama kali adalah 23. Pada tahun 2010 angka itu melonjak menjadi hampir 27 (26,8). Ini cocok hingga anak berusia 14 tahun dengan seorang ibu berusia 41 tahun. Jadi apa yang terjadi ketika Anda mencampur hormon remaja dan hormon menopause di rumah yang sama? Hormon pembakaran!



 Hari-hari ini, rumah tangga dengan kedua remaja dan ibu memasuki perimenopause dan menopause (PM & M) dapat mencapai suasana intensitas playoff dan menjadi tempat kebencian, bukan cinta. Itu & rsquo; s tidak situasi yang menguntungkan bagi siapa pun! I & rsquo; telah mendengar begitu banyak cerita yang benar-benar menghancurkan hatiku. Dari anak-anak akan tinggal dengan teman-teman karena tidak anak maupun orang tua tahu bagaimana menyelesaikan masalah, untuk pemisahan dan perceraian.

Terdengar akrab? Anda & rsquo; re tidak sendirian.
Kabar baiknya adalah bahwa di tengah semua kekacauan ini, ada kesempatan untuk mengubah waktu ini menjadi salah satu pertumbuhan dan koneksi. Kita semua bisa melewati ini bersama-sama, jika kita benar-benar turun ke bisnis apa & rsquo; s benar-benar terjadi. Seringkali marah atau frustrasi yang kami kirim ke luar adalah benar-benar hanya sebuah overflow, atau penyesatan, dari kemarahan yang sama dan frustrasi bahwa kita mungkin memiliki terhadap diri kita sendiri. Bekerja pada diri sendiri, pertumbuhan pribadi Anda sendiri, mengetahui tubuh Anda dan sedang dipersiapkan, akan membantu meredakan ketegangan yang ada dalam hubungan Anda & ndash; khususnya dengan orang-orang terdekat Anda.

Tampaknya segera setelah anak-anak kita mulai pubertas mereka berhenti berbicara. Mereka mulai mendorong tokoh-tokoh dewasa jauh dalam upaya untuk mencapai kemerdekaan. Proses ini cukup keras pada ibu, tapi jika dia sedang mengalami perimenopause dan menopause (PM & M), itu & rsquo; s kombinasi yang berbahaya. Seringkali ini menyebabkan kurangnya & ndash; atau hilangnya lengkap & ndash; komunikasi antara ibu dan anak. Ketika jalur komunikasi ke bawah, semua orang menderita.

Bagaimana Anda memperbaiki ini? Terus berbicara! Menggalinya keluar! Sebuah pelukan sederhana bukan jijik adalah tempat yang baik untuk memulai. Untuk melakukan hal ini, baik ibu menopause dan remaja perlu mencoba untuk menghentikan personalisasi semuanya sama lain katakan dan lakukan. Hal ini tidak ada & rsquo; s kesalahan. Setiap orang menghadapi tantangan pribadi mereka sendiri. Menjaga fakta ini dalam pikiran dapat membebaskan. remaja Anda mungkin roll mata mereka dan melihat Anda seperti Anda & rsquo; re alien dari luar angkasa, tetapi hanya mengabaikan itu. Ini & rsquo; s jenis bagaimana mereka melihat segala sesuatu; itu & rsquo; s benar-benar tidak tentang Anda. Tetap berkomunikasi tidak peduli apa respon.

Jadilah yang pertama memberi. Jika Anda berbagi tantangan Anda terbuka, Anda menunjukkan bahwa Anda & rsquo; re bersedia menjadi rentan. Hal ini dapat menjadi contoh yang luar biasa untuk mengatur untuk anak yang & rsquo; s akan melalui waktu yang sulit dan membingungkan. Ketika Anda mencapai keluar dan berbagi perjuangan Anda, Anda & rsquo; re memberikan contoh melalui tindakan Anda bahwa & rsquo; s apa-apa untuk tidak baik-baik saja, itu & rsquo; s okay menjadi bingung dan frustrasi, dan itu & rsquo; s oke untuk menjangkau orang yang Anda cintai untuk dukungan.

Lihatlah, remaja dapat Jumlah monster (weren & rsquo; t Anda?), Tapi ingat, sehingga dapat seorang wanita menopause! Tentu saja, setiap situasi berbeda, dan mungkin diperlukan beberapa mengutak-atik untuk menyesuaikan pendekatan penuh kasih ini agar sesuai struktur keluarga Anda, tetapi semakin kita mendidik orang yang kita cintai dan diri kita sendiri, yang lebih bahagia dan lebih memahami seluruh rumah tangga akan.

Komentar