Desain Interior Georgia Untuk Rumah Anda

Georgia arsitektur dan dekorasi interior yang abadi desain dan gaya favorit bagi banyak orang. Periode Georgia dinamai raja eponymous era, dimulai dengan George I kekuasaan pada tahun 1714 dan berakhir dengan George IV pada tahun 1830, namun sebagai gaya berubah lebih lambat dari raja-raja Georgia 'gaya' sering menggabungkan beberapa tahun tambahan di kedua ujung. Bagi mereka yang cukup beruntung untuk memiliki properti Georgia, dekorasi dalam gaya yang tepat benar-benar dapat membuat sebagian besar rumah dan membawa keluar udara keanggunan. Namun, menambahkan unsur-unsur tertentu dari gaya Georgia juga dapat bekerja dengan baik di rumah-rumah yang lebih modern. Apakah rumah Anda adalah Georgia atau lebih modern, menambahkan rasa Georgia untuk dekorasi dapat menambah gaya dan bakat untuk properti Anda.



bangunan Georgia mungkin terbaik diakui oleh jendela mereka. Windows adalah indikator kekayaan begitu banyak bangunan Georgia sering menampilkan sejumlah besar di depan rumah. Arsitektur periode juga sangat peduli dengan proporsi dan keseimbangan sehingga windows sering dari ukuran tertentu, dengan jendela di lantai atas lebih kecil dari jendela di lantai pertama. sash windows yang sangat populer. Di sinilah jendela terbuat dari panel bergerak membentuk bingkai untuk panel kaca. Mengganti jendela Anda bisa menjadi tugas raksasa - sebuah pilihan yang lebih mudah untuk menambahkan gaya Georgia ke rumah Anda adalah melalui penambahan jendela. Dalam periode ini jendela yang sangat populer, mereka sering jendela interior terbuat dari panel kayu yang dilipat kembali untuk bertindak sebagai jendela surround. Beberapa rumah Georgia tidak memiliki jendela eksterior tapi ini lebih umum dalam gaya Georgia kolonial. Jendela interior akan melipat kembali pada siang hari, sering panel yang terdiri dari dua daun berpanel dengan satu daun ekstra di satu sisi atau mereka menampilkan dua daun di kedua sisi. Banyak rumah unggulan tier-on-tier gaya shutter di mana bagian atas dan bagian bawah yang independen. Ini berarti bahwa sejumlah privasi dapat memiliki tanpa menghalangi semua cahaya.

Georgia memiliki ide-ide yang sangat spesifik ketika datang ke warna skema. Pucat dan pastel warna adalah pilihan populer di bagian akhir dari periode sementara warna-warna kuat seperti merah anggur dan hijau bijak adalah atas di tahun-tahun awal mereka terkait dengan mewah (mabuk dari era Restorasi). Cahaya dan lapang warna seperti pucat hijau, biru, pink dan abu-abu yang skema warna utama dalam era ini. Dalam rangka untuk mencapai tampilan ini Anda jenis menemukan sejumlah perusahaan cat yang memiliki rentang 'warisan' yang sesuai dengan warna yang digunakan dalam periode sejarah yang berbeda. sentuhan aksen ditambahkan dengan sedikit cat emas. Georgia juga penggemar wallpaper meskipun mereka tidak menggunakan kertas tebal atau sangat bermotif. pola lampu sederhana yang sering digunakan, biasanya dalam pola berulang (seperti trefoils atau dalam gaya Cina-esque). variasi yang berbeda dari panel dan lis juga digunakan di dinding, dengan kayu dicat warna terang. panel jarang mencakup lebih dari setengah dari dinding karena kebanyakan Georgia dibagi dinding mereka horizontal menjadi tiga bagian. Untuk mencapai dado ini rel dan rel gambar sering fitur kunci dekoratif.

Beberapa fitur desain interior yang paling penting dari rumah Georgia adalah molding dan cornice. Georgia mencintai molding dan akan menambah dekorasi berukir seluruh rumah mereka. Banyak rumah memiliki 'langit-langit mawar' yang merupakan elemen yang melekat pada langit-langit dari mana lampu atau cahaya pas akan menggantung. mawar ini sering sangat rinci dan hati-hati dirancang - beberapa dapat sangat besar dan bertindak sebagai sesuatu dari titik fokus di dalam ruangan. Cornice digunakan untuk menghiasi tepi langit-langit dan dinding dan pita sering menampilkan, guci dan desain lainnya terinspirasi oleh gaya Romawi kuno. Banyak pembeli akan mencari cetakan asli ketika mereka mencari rumah Georgia. Sayangnya banyak telah merobek dan dihapus sepanjang tahun. Namun ada sejumlah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam menciptakan cetakan replika. Bagi mereka yang memiliki elemen dekoratif asli, Anda dapat menemukan perusahaan yang dapat mengembalikan cetakan dan memperbaiki masalah.

Lantai sering dibiarkan telanjang mengungkapkan papan lantai dan karpet hias yang menampilkan desain oriental yang populer. Ada beberapa contoh dari dinding ke dinding karpet tapi ini tidak terjadi di sebagian besar rumah-rumah. Beberapa lantai yang terbuat dari batu dan marmer (biasanya di rumah-rumah megah). Sebuah pilihan yang lebih dicapai saat ini adalah dengan menggunakan penutup lantai yang mengemulasi tampilan marmer atau batu. Dalam hal pencahayaan, chandelier sering tergantung dari langit-langit mawar di tengah ruangan. Meskipun pencahayaan dalam periode Georgia tidak didukung oleh listrik, Anda dapat menemukan lilin listrik hari ini di berbagai gaya. chandelier Georgia biasanya terbuat dari logam atau kayu dan didekorasi dengan gaya yang mirip dengan cetakan. Menambahkan sconce dinding dekoratif juga akan memberikan rumah Anda udara Georgia - ini biasanya dibuat di kuningan atau perak. Tidak seperti saat ini, di mana televisi sering titik fokus dari ruangan, di periode Georgia perapian adalah fitur kunci. Biasanya perapian terbuat dari batu atau marmer - jika rumah Anda tidak memiliki perapian asli, versi modern dapat dengan mudah dicat untuk melihat bagian.

Setelah Anda telah ditata dinding Anda, lantai dan langit-langit sesuai, Anda dapat menambahkan furnitur. Pastikan untuk tidak mengisi kamar Anda untuk penuh dengan furnitur karena hal ini dapat mengurangi keanggunan sederhana dari rumah. Memiliki banyak sisi meja dan kamar penuh furniture jauh lebih populer di masa Victoria. Menjaga kamar Anda rapi dan mencoba untuk menjauh dari lebih-powering bermotif wallpaper. Dalam hal furniture, kursi-longues, biro dan kursi bersayap yang staples Georgia. Menambahkan Georgia interiorInterior Cat Skema Warna gaya dan desain untuk rumah periode benar-benar dapat menambahkan udara kecanggihan dan membawa keluar fitur terbaik. Untuk rumah-rumah yang lebih modern, mengadopsi sentuhan desain Georgia dapat menambah keanggunan dan membuat rumah merasa seperti itu memiliki lebih banyak sejarah.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang menambahkan sentuhan desain interior Georgia ke rumah Anda maka Anda dapat mengunjungi Interior Shutters.The koleksi terbesar interiorInterior Cat Warna desain dan ide-ide dekorasi di Internet, termasuk dapur dan kamar mandi.

Komentar